Senin, 25 Januari 2010

InterMezo



Ini hanya suatu yang biasa terjadi yang terdengar dalam keheningan, terlihat dalam kesunyian, luput dari pandangan, terasa dalam kehampaan…..

” Kamu selalu merasa paling menderita, paling susah,sulit tak berdaya, tersisishkan tak berarti, kurang beruntung selalu gagal, tidak pernah mendapat kesempatan, paling merasa kehilangan dan dirugikan,….. Kamu Lupa nikmat Allah yang lainnya, kamu lupa bersyukur karena kamu sibuk merintih, berharap, memohon, meminta berdo’a kepada Allah SWT, Kamu lupa & lalai dengan apa yang Allah Berikan….Kapan kamu mensyukurinya..? Sudah Cukupkah…kamu bersyukur..? dimana keikhlasan kamu..lakukanlah apa yang kamu bisa !!!

Disaat yang lain Kamu merasa paling benar, paling pintar, paling gagah, paling cantik, punya kuasa sehingga berlaku memaksakan kepada orang lain.
Apakah kamu tidak berfikir itu semua hanya sementara? semuanya tidak berarti kala kamu sendiri, disaat oarang lain sudah tidak perduli, dan sangat tidak akan berarti saat kamu harus mati.
Kamu lupa & lalai dengan apa yang Allah Berikan….Kapan kamu mensyukurinya..?
Sudah Cukupkah…kamu bersyukur..?
Tidak, kamu lupa karena kamu sibuk berbangga dan memuji diri, mendaki gunung yang tertinggi, memperindah dan mempercantik diri sendiri, demi ego yang pasti Mati….”

Tidak ada komentar: